Rabu, 06 Mei 2009

Analisa Website (Past, Current, and Future)

PAST
The harvest pattisier & chocolatier sudah berdiri lama. The harvest pattisier & chocolatier juga mengeluarkan bermacam-macam produk seperti cakes&pastries, home made ice cream&ice cream cakes, chocolates, cookies, wedding cakes, special gift items, photo cakes, special birthday cakes, bread, french pastries, cup cakes, 3 dimensional cakes. Jauh sebelum teknologi internet berkembang di indonesia The harvest pattisier & chocolatier hanya melayani pemesanan secara offline melalui outlets resmi.

CURRENT
Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi, The harvest pattisier & chocolatier kemudian mengembangkan promosinya melalui Website. The harvest pattisier & chocolatier telah memiliki fitur yang boleh dibilang lengkap, karena telah memiliki fitur pemesanan online. Selain memiliki fitur pemesanan online, website The harvest pattisier & chocolatier juga menampilkan informasi-informasi dan promosi-promosi dan layanan The harvest pattisier & chocolatier.


FUTURE
Website The harvest pattisier & chocolatier sebenarnya dapat lebih dikembangkan dengan menambahkan fitur pemesanan online untuk produk lain (karna saat ini pemesanan online hanya untuk cakes&pastries), selain itu juga dapat ditambahkan customer dapat memesan sesuai dengan apa yg mereka inginkan (seperti bentuk, rasa, apa yg mereka mau).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar